Install Emulator Android YouWave 2.2.3


Install YouWave 2.2.3

Bagi Anda yang mengalami problem dalam menjalankan Emulator YouWave versi baru di komputer, sebaiknya Anda menggunakan YouWave 2.2.3 yang terbukti stabil untuk dipasang pada komputer versi lama. Penggunaan Emulator Android ini terutama untuk menjalankan aplikasi WhatsApp di PC/komputer. Bila Anda ingin mencoba versi lebih baru YouWave 4.0.2 silahkan lihat di sini.

Berikut ini langkah-langkah untuk download dan install YouWave 2.2.3 beserta Patch ke dalam komputer Windows

1. Download YouWave 2.2.3 yang disertai aktivasi Patch. Ukuran file hanya 213 KB karna merupakan aplikasi untuk proses download YouWave. Klik dua kali hasil download untuk membuka paket file rar dan mengekstraknya ke dalam bentuk Folder. Bila Anda belum bisa melakukannya silahkan lihat Cara Unzip File yang pada darsarnya sama dengan cara Unrar file. Kemudian buka folder hasil ekstrak file dan klik dua kali youwave.exe selanjutnya tekan Accept.

youwave

2. Bila Anda tidak ingin menginstall Delta Toolbar klik Advanced dan hilangkan tanda centang di bawahnya kemudian klik Install.

youwave1

3. Hilangkan lagi tanda-tanda centang berikutnya bila Anda tidak ingin memenuhi PC Anda dengan aplikasi-aplikasi yang belum tentu berguna, kemudian klik Next.

youwave2

4. Selanjutnya yaitu proses download file YouWave 2.3.3. Bila kecepatan internet Anda agak lambat maka harus sabar menunggu karna ukuran filenya sekitar 100 MB.

youwave3

5. Setelah proses download selesai klik Next > I Agree > Next > Install. Kemudian tunggu proses instalasi selesai dan klik Finish.

youwave4

youwave5

youwave6

youwave7

youwave8

youwave9

6. Pemasangan YouWave 2.3.3 di komputer Anda telah selesai tapi belum bisa diaktifkan karna memerlukan kunci aktivasi. Untuk mengaktifkannya buka kembali folder hasil ekstrak file YouWave. Klik kanan pada Patch-RES.exe dan pilih Copy, kemudian buka folder C:\Program Files\YouWave_Android (Windows XP) atau C:\Program Files (x86/x64)\YouWave_Android (Windows 7) klik kanan pada tempat kosong dan pilih Paste untuk menempelkan Patch-RES.exe. Kemudian klik dua kali Patch tersebut dan tekan Apply Patch.

7. YouWave Anda telah aktif tapi sebaiknya restart komputer lebih dahulu.

Mengenai cara menginstal aplikasi misalnya WhatsApp ke dalam Emulator YouWave Anda bisa lihat di tautan ini.

Apabila sekali waktu YouWave tidak terkoneksi internet sedangkan di komputer internet aktif, buka Settings > Ethernet Configuration klik Turn off Ethernet kemudian Turn on lagi.

Untuk melakukan transfer file antara Emulator YouWave dan Komputer silahkan lihat caranya di sini.

Demikian, selamat mencoba…*

2 pemikiran pada “Install Emulator Android YouWave 2.2.3

Tinggalkan komentar